Jumat, 17 Desember 2010

What a Wonderful Life!

Hallo hallo halloooooooo!
Assalamu'alaikuuum .. Saya kembali!
hahahaha
saya bingung mau cerita apa? tapi kali ini mengenai hidup.
yaaa akhir-akhir ini saya sering sekali merasa lelah.
ooops! lelah untuk meneruskan perjalanan panjang dan entah akan sampai kapan?
wowowowowooow .. ini semua karna pikiran yang sudah diputar-putar oleh tugas dan berbagai macam kegiatan praktikum.
eitts ga boleh menyalahkan sesuatu! jadiiii ini semua salah saya.
saya yang masih kurang dalam me-manage waktu! ooo'ooow ..


okee .. saat itu pikiran saya penuh sekali.
rasanya sedih, bingung! ga cuma pikiran karena masalah di kuliah, tapi macem-macem.
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaa .. jd suka grusah-grusuh sendiri gitu deh! -_____-"
dan itu beneran ga enak bangettttt.
tapi di tengah-tengah saya bingung itu, pikiran saya selalu berkata,"ini semua ga akan sia-sia, luki"
dan karena itu, saya juga selalu bangkit dan bersemangat lagiii :)




ini jg karena ada teman-teman, keluarga, dan juga Allah yang selalu bersama saya!
wawawawawaaa hidup saya kompliiitt sekali bersama mereka, hehe
alhamdulillah .. semuanya terasa lancar dan dipermudah olehNya!
seneeeeng .. dan semoga ini selalu begitu :)
sampai nanti saya sukses, daaaaan selamanyaaa amiin




hmmmm .. dan saya pun slalu percaya bahwa hidup ini indah!
karna sudah diatur olehNya seindah-indahnya untuk kitaa.
kalian juga harus percaya dong yaaa! ya doong :)
*kalo kata ipan, ini trademark saya, ngomong sendiri dan jawab sendiri*


hahaha sekian dulu deh yaa!
saya hanya ingin mengatakan hal itu saja.
intinyaaaaa .. saya bahagiaaaa dengan semua yg saya rasakan dan saya punya!
alhamdulillah :)
wassalamu'alaikum.w.w.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar