Jumat, 10 Desember 2010

Misteri VW Kodok

hello .. saya kembali! dan lagi lagi lagi dan lagiiii, judul entri baru ini aneeh!
hahahahaha berarti bisa disimpulkan bahwa saya tak pandai memilih judul.
oooohh sungguh memalukan! bzzzz
apa kabar semuaa? mau dong yaa tau kabar saya?? hahaha
saya lagi dalam keadaan bingung, puyeng, linglung dan oleng *lho?*
yaaaah doakan saja yang saya alami ini proses ke jenjang lebih baik lagi lagi daaan lagi *wuuuuzzzz* amiiin :)


okeee judul ini saya ambil karena memang yang akan saya ceritakan mengenai mobil VW Kodok. kenapa? benarrr itu pertanyaan yang tepat!
saya heran sekali saat melihat ada mobil VW Kodok nan unik dengan warna favorit saya : BIRU. saya melihat mobil ini ketika saya menjemput ibu.
mobil ini selalu saja berada di sana, jadi saya susah untuk memutar balik kendaraan saya.
sayaa bingung kenapa mobil ini bisa ada di sana. entah malam, siang, sore dan bahkan paginya lagi saat saya mengantar ibu kembali bekerja di tempat yang sama.
hmmmm .. suatu saat saya bertanya pada ibuuu itu mobil siapa? apakah itu mobil temannya?
saya bertanya antusias dan penasaran hahaha *yang ga penting malah antusias*


beberapa hari terlewatkan ..
saya masih tetap penasaran! itu mobil seakan-akan ga ada yang ngerawat.
kasiaaaaaan .. :(


dan akhirnya saat saya menjemput ibu di suatu hari ..
ibu berkata,"tau ga de' itu mobil siapa?"
saya menjawab,"ngga bu, punya siapa?"
ibu berkata,"itu mobilnya punya orang yang tinggal di rumah itu (menunjuk salah satu rumah tak jauh dari situ). "
saya bertanya,"lho? kok ngga ditaruh di dalem?"
ibu menjawab,"jadi yaa, orang yang punya mobil itu udah meninggal. yang punya mobil itu tuh orangtuanya. nah, sama anaknya malah ditaruh luar."
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa kasiaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan ..
kalian ngerasa kasian juga ga? kasian kan ya? iya laaah!
mobilnya kan sendirian, kedinginan, kepanasan, keujanan, tak terawat.
dan sampai saat ini pun masih berada di sanaa .. beneran deh!


ini deh saya sempet mengambil fotonya si VW Kodok itu :


see? unyuuu kan? kasian kaaan? aaaaaaaaaaaaaaaa ..

semoga si VW biru nan unyu ada yang merawat deh!

2 komentar:

  1. zzzzzzzzzzzzzzzzzzz..
    kasian ya digendong sana mobilnya :p

    ifan

    BalasHapus
  2. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    makasih banget loh ipaan aku disuruh nggendong?
    kmu dulu deh yaa, monggoo :p

    BalasHapus