Kamis, 07 April 2011

absurd

Assalamu'alaikum.Wr.Wb.
hallo .. apa kabar kalian semua? saya sedang dalam keadaan complicated. benar-benar dalam situasi yang membingungkan di semua sisi. hmmm .. tapi semua kebingungan ini memang jalannya. memang jalan saya untuk nantinya menggapai harapan itu. saya penuh dengan impian dan harapan. saya benar-benar ingin mewujudkan apa yang sudah saya inginkan. senang sekali bukan kalau kita bisa menggapai apa yang direncanakan? nah kebingungan yang saya hadapi sekarang memang baru fase atau tahap awal menuju ke tercapainya harapan itu. benar, iya saya memahami itu. dan saya berusaha untuk kuat. kuat dari segala keguncangan, kegoyahan dan apa pun yang menerpa saya untuk menggapai semua harapan yang sudah dan akan saya ukir. hmmm ukir? bukan. lebih tepatnya sudah direncanakan.
nah kan saya bingung! pasti deh niat pengen cerita di blog tentang kegalauan dan kebingungan saya, ujungnya pasti bisu. ga bisa keluar dari ketikan tulisan saya ini. oh saya teramat masih sangat labil emosinya. mohon kemaklumannya yaaa hehehe ..
yang saya inginkan sekarang hanya saya masih mampu berdiri, kuat diterpa badai dan tetap tersenyum ..
ayoo kok isi blog saya jadi mellow gini yaa? kebawa suasana nih! semangat yaa .. semoga smuanya bisa menggapai harapan masing-masing! amiiiin :)
sampai jumpa lagiiii! :D
wassalamu'alaikum.wr.wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar